Rahasia Perut Kembali Langsing Setelah Melahirkan



Kondisi tubuh perempuan setelah melahirkan tentu tidak bisa seketika normal kembali seperti sebelum hamil. Salah satunya adalah kondisi perut yang masih akan tampak menggelembung dan banyak timbunan lemak. Yuk, intip cara membuat perut kembali langsing dengan alami.
1.       Setagen pasca melahirkan. Masih ingat pesan ibu kamu untuk mengenakan setagen setelah melahirkan? Ternyata, rutin memakai setagen bisa membantumu mengecilkan perut setelah persalinan. Perut yang kencang dan kembali langsing menjadi impian setiap ibu pasca melahirkan. Pakailah setagen khusus ibu pasca melahirkan, yang elastis dan menyerap keringat. Tapi setagen tidak disarankan untuk dipakai bila kamu menjalani operasi caesar. Sebaiknya, sebelum memutuskan memakai setagen, konsultasi ke dokter kandungan tentang penggunaan setagen yang aman untuk ibu pasca persalinan Caesar karena luka operasi yang tertekan setagen efeknya sama dengan tulang patah yang diberi gips.
2.      Ramuan kapur sirih dan air jeruk nipis yang dibalurkan pada perut sebelum kamu mengenakan setagen bisa mengurangi rasa sakit di perut, mengempiskan perut dan memulihkan kondisi kulit perut pasca melahirkan.
3.      Senam nifas, membantu penyembuhan rahim, perut dan otot pinggul yang mengalami trauma saat persalinan.
Share on Google Plus

About cenit

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: